Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 07 April 2011

The Dead Zone


Judul: The Dead Zone
Genre: Drama, Fantasy, Mystery
IMDb: http://www.imdb.com/title/tt0281432/
Season: 1-6 (2 DVD/season)
Episode: 22-24/season
Tahun: 2002 - 2007
Pemain: Anthony Michael Hall, Nicole de Boer and Chris Bruno, etc 


Sebuah serial populer yg diangkat dari cerita Stephen Kings. Johnny Smith, seorang guru di kota kecil, mengalami kecelakaan mobil yang dahsyat yang mengakibatkannya koma selama enam tahun. Secara tiba-tiba dia tersadar dari komanya dan dia mengalami banyak hal aneh dan diluar dugaan. Johnny bisa melihat masa lalu dan masa depan. Dia tidak mengerti bagaimana dia melakukannya sampati dia menyentuh seorang dokter, menyentuh benda dan akhirnya dia tau kalau kekuatannya bisa muncul jika dia menyentuh benda-benda tertentu.

Enam tahun semenjak Johnny koma, banyak hal yang berubah, diantaranya tunangannya yang akan dinikahinya enam tahun lalu, akhirnya menikah dengan orang lain. Selain itu kotanya berubah. Seorang anggota kepolisian bersedia membantunya, dan tanpa disangka dia berhasil membantu dengan kekuatannya memecahkan kejahatan. Sebuah series yang addictive!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar