Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 10 November 2010

Super Gals



Judul: Super Gals
Genre: Anime, Romance
Episode: 52 (2dvd)
Tahun: 2002


Super GALS! ialah manga dan anime karya Mihona Fujii. Manga ini diterbitkan oleh Shueisha dalam bentuk majalah mingguan dari tahun 1999 hingga tahun 2002 dan buku sebanyak 10 seri. Anime Gals! disiarkan oleh TV Tokyo pada tanggal 1 April 2001 hingga 31 maret 2002. Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh M&c comics.

Super GALS! menceritakan kisah sehari-hari Kotobuki Ran, Gal nomor satu di Shibuya, dan teman-temannya. Ia hidup untuk makan, bermain, belanja, dan bersenang-senang. Bersama teman-temannya, ia menghadapi berbagai hal setiap harinya, mulai dari masalah permainan, pelajaran, dan juga cinta. Sekilas Ran terlihat seperti orang yang hanya suka bersenang-senang, tapi di balik itu, ia sangat mencintai Shibuya dan akan melindungi Shibuya dari orang-orang yang tak bertanggung jawab. Seri ini menceritakan kehidupan Ran sejak kelas satu SMU sampai kelulusannya.

Super GALS! tidak hanya terpusat pada Ran, namun juga sahabat-sahabat dan orang lain di sekitarnya. dari situlah terbentuk masalah, drama, dan juga masalah cinta, yang lebih berpusat pada dua sahabat Ran; Miyu dan Aya (karena mereka cenderung menangani hubungan cinta mereka secara lebih serius dibandungkan Ran yang lebih suka bersenang-senang).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar