Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 26 November 2010

Rosalinda


Judul: Rosalinda
Genre: Telenovela
Tahun: 1999
Pemain: Thalia, Fernando Carrillo, etc 
 

Rosalinda mengisahkan tentang seorang gadis cantik penjual bunga yang hidup dalam keluarga miskin bersama paman, bibi dan tiga sepupunya (Fedra, Lucy dan Beto). Sebelumnya Rosalinda mengira mereka paman,bibi dan sepupu-sepupunya adalah ayah, ibu dan saudara kandung, padahal sesungguhnya ibu kandung Rosalinda yaitu Soledad Romero yang ditahan di penjara sejak 20 tahun yang lalu karena dituduh membunuh ayah dari Fernando Jose Altamerano del Castillo, yang kelak bertemu dengan Rosalinda dan menjadi pria pujaan hatinya.

Setelah melalui berbagai macam ujian dan cobaan, akhrnya Rosalinda menikah dengan Fernando Jose dan memiliki seorang putri bernama Erika.Namun tetap saja Rosalinda dicelakai dan dijebloskan ke rumah sakit jiwa. Saat dirumah sakit jiwa, terjadi sebuah kebakaran besar, Rosalinda yang hilang ingatan diselamatkan oleh seorang manajer artis bernama Alex Dorantes. Alex merawat Rosalinda, menamainya Paloma dan mengorbitkannya menjadi seorang penyanyi terkenal. Mereka pun saling jatuh cinta.

Rosalinda yang berganti nama menjadi Paloma sama sekali tidak ingat masa lalunya tiba-tiba bertemu kembali dengan Fernando Jose yang merupakan pianis terkenal. Sekilas ingatannya sedikit-demi sedikit kembali. Bagaimanakah kelanjutan hidup Rosalinda? This Series are Legend! Saat SD, saat SMP atau saat anda berkuliah dulu? Nostalgia yang tak terlupakan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar