Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Jumat, 10 September 2010

UFO Baby / Daa! Daa! Daa!


Judul: UFO Baby / Daa! Daa! Daa!
Genre: Comedy, Shoujo
Episode: 68 (3dvd)
Tahun: 2000 - 2002



UFO baby adalah sebuah anime yang menceritakan tentang seorang bayi alien dari planet auto yang bernama ruu. Ruu adalah bayi yang lucu, dia juga mirip dengan bayi manusia pada umumnya, hanya saja dia memiliki kekuatan. Saat sedang bermain dengan wannya yaitu hewan pengasuhnya tiba tiba terjadi sesuatu hal yang menyebabkan mereka berdua terlempar ke bumi.

Disamping itu anime ini juga mengisahkan tentang dua orang anak SMP yang harus tinggal bersama karena suatu sebab. Kedua anak tersebut adalah Miyu dan Kanata. Orang tua Miyu akan pergi ke Amerika untuk mengejar karier mereka maka miyu akan dititipkan pada kenalan mereka yang ada di jepangKenalan mereka itu adalah seorang penjaga kuil yaitu keluarga saionji. Ternyata penjaga kuil ayah Kanata juga ada pelatihan di luar kota selama beberapa lama

Mereka berdua tidak saling mengenal dan sama-sama memiliki sifat keras hati. Mereka terpaksa tinggal bersama.Karena merasa tidak nyaman mereka jadi saling menyalahkan. Di tengah tengah pertengkaran mereka ternyata muncul sebuah ufo yang masuk kedalam rumah mereka. Ternyate didalamnya ada seorang bayi yang lucu!!!!! awalnya mereka mau melaporkannya kepolisi, namun karena kasihan pada anak itu maka akhirnya mereka tinggal bersama. nah dimulailah kisah mereka yang unik dan lucu.

1 komentar: