Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Rabu, 15 September 2010

Beach Boys


Judul: Beach Boys
Genre: Comedy
Episode: 12 + 1 SP (2dvd)
Tahun: 1997
Pemain: 
* Sorimachi Takashi as Sakurai Hiromi
* Takenouchi Yutaka as Suzuki Kaito
* Hirosue Ryoko as Izumi Makoto
* Inamori Izumi as Maeda Haruko
 
Hiromi Sakurai (Takashi Sorimachi) adalah seorang mantan perenang dan hampir terpilih mengikuti Olimpiade karena ia mengalami cedera. Hiromi memutuskan pergi ke pantai untuk mengisi liburan musim panas setelah diusir dari apartemen pacarnya.

Di pantai, ia bertemu dengan Kaito Suzuki (Yutaka Takenouchi) seseorang yang sebenarnya memiliki karier bagus namun merasa gagal karena didepak dari tim saat menangani suatu proyek besar. Kaito kesana dengan tujuan untuk menenangkan pikiran.

Hiromi dan Kaito di pantai menginap di sebuah penginapan yang sama dan lambat laun terjalin persahabatan diantara mereka berdua.

Disana mereka juga bertemu dengan Makoto, cucu pemilik penginapan, kemudian saat-saat indah dan persahabatan dijalin, sampai kakek Makoto memutuskan menutup penginapan dan meminta makoto tinggal bersama ibunya. Hiromi dan Kaito merasakan berat hati harus kembali ke kehidupan masing-masing sampai keduanya membuat keputusan yang mengejutkan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar