Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 05 Mei 2011

Yamada Taro Monogatari


Judul: Yamada Taro Monogatari / The Story of Yamada Taro
Genre: School, Comedy
Episode: 10 (2dvd)
Tahun: 2007
Pemain: 
# Ninomiya Kazunari as Yamada Taro
# Sakurai Sho as Mimura Takuya
# Kikuchi Momoko as Yamada Ayako
# Matsuoka Mitsuru as Yamada Kazuo

Yamada Taro mengisahkan seorang siswa SMU, Yamada Taro, yang luar biasa miskin. Tapi karena prestasinya yang selalu nomor satu, dia mendapat beasiswa dan masuk di kelas kehormatan spesial di SMU Ichinomiya, sekolah elite yang hampir semua muridnya dari keluarga kaya. Berhubung tampangnya dan gayanya seperti bangsawan, teman-temannya percaya dia berasal dari keluarga berada.

Banyak siswi mendambakan untuk menjadi pacarnya. Salah satunya, Ikegami Takako, yang tergila-gila pada Yamada dan memandangnya sebagai pangeran dan berusaha keras untuk memperoleh cintanya.

Tujuan Ikegami hanya satu: Memperoleh suami kaya. Klimaksnya adalah penolakan Yamada sat diberi tawaran beasiswa untuk kuliah di Universitas CHicago Selatan, padahal pergi ke Amerika dan makan Hamburger besar adalah impiannya sejak kecil. Apa sebenarnya penolakan Yamada? Berhasilkah Ikegami dalam mencari suami kaya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar