Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 24 Maret 2011

Love Shuffle


Judul: ラブシャッフル / Love Shuffle
Genre: Romance, Comedy
Episode: 10 (2dvd)
Tahun: 2009
Pemain: 
* Tamaki Hiroshi as Usami Kei
* Karina as Aizawa Airu
* Matsuda Shota as Sera Ojiro
* DAIGO as Oishi Yukichi
* Yoshitaka Yuriko as Hayakawa Kairi
* Kojima Hijiri as Kamijyo Reiko

Kisah ini bercerita mengenai Usami Kei, Aizawa Airu, Sera Oujirou dan Kikuta Masato yang tinggal bersama di sebuah condo yang mewah.

Mereka bertemu tanpa sengaja saat naik lift bersama dan terjebak, karena mendadak mati lampu. Sambil mengisi waktu sampai lift berjalan kembali, mereka mulai memperkenalkan diri satu sama lain. Saat perkenalan itu diketahuilah bahwa mereka berempat memiliki masalah percintaan.

Seperti Usa-tan yang merupakan seorang karyawan yang mendadak naik jabatan menjadi manager IT karena bertunangan dengan putri pemilik perusahaan tersebut (Mei) , namun tanpa alasan yang jelas Mei ingin membatalkan pertunangan tersebut.

Sementara Ojirou memiliki masalah karena berhubungan dengan wanita yang telah menikahi pria lain(Kamijou Reiko), Airu yang merasa kesal dengan pacarnya(Ooishi Yukichi), dan Kikuta yang ingin pasiennya(Hayakawa Kairi) menggagalkan niat bunuh dirinya.

Dengan situasi demikian, munculah ide LOVE SHUFFLE di mana mereka akan bertukar pasangan masing-masing setiap satu minggu.

Diharapkan dengan permainan ini mereka dapat menyelesaikan problem mereka masing-masing atau menemukan kebahagiaan bagi diri mereka. Menarik bukan? Jika tertarik, semuanya bisa dinikmati di Love Shuffle ini. Enjoy!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar