Kesulitan mencari film-film di blog ini?? Silakan Like Glodok Movie Shop @ Facebook atau kirimkan email ke glodokmovieshop@gmail.com atau SMS ke 08561466700 untuk mendapatkan katalog kami :)

Kamis, 09 Desember 2010

Life


Judul: Life
Genre: School, Drama
Episode: 11 (2dvd)
Tahun: 2007
Pemain:   
* Kitano Kii as Shiiba Ayumu
* Fukuda Saki as Anzai Manami
* Hosoda Yoshihiko as Sako Katsumi
* Seki Megumi as Hatori Miki
 

LIFE, adalah dorama yg diangkat dari Shoujo MANGA. Berkisah tentang pelajaran hidup yang didapatkan dari bangku sekolah. Menceritakan seputar bullying (kekerasan terhadap teman). Film ini dikhususkan untuk dewasa karena kisahnya begitu cerdas dan sedikit berat namun luar biasa direkomendasikan banyak orang. Aktor dan aktrisnya memiliki kualitas akting level 9!

Cerita di mulai dengan flashback ketika Ayumi (tokoh utamanya) dan teman baiknya Yuko akan memasuki masa-masa ujian tes masuk SMA, Ayumi yang tidak terlalu pintar akhirnya memilih sekolah yang sama dengan Yuko, Sekolah tsb memiliki standar yg cukup tinggi. Seperti pada umumnya pelajar, mereka akan belajar giat untuk mencapai usahanya tersebut.

Namun apa yg terjadi ketika si bodoh terpilih dan si pintar ditolak?... Masalah dimulai dari sini...

Dorama ini beneran kelam, tp addicted, kl udah ada seri di hdd/cd/dvd/download mgkn akan bs tenang ketika sudah menamatkan seri ini. Dalam seri ini akan banyak sekali hal yg bs dipelajari/diambil hikmahnya

Buat yg ingin coba2, mungkin bisa dicoba nonton bareng orang tuanya, Mengingat seri ini impactnya sangat besar ke para orang tua Supaya menyadarkan mereka yg workaholic atau jarang merhatiin anak2nya...

1 komentar:

  1. mau download film ini di idfl.me judulnya apa?
    judul bahasa jepangnya? atau di link lain ada?
    thanks

    humes221b@gmail.com

    BalasHapus